BUKU KAMPUS SUPER MURAH BUAT MAHASISWA

Saat aku merapihkan lemari buku, aku menemukan beberapa buku waktu aku kuliah. Alhamdulillah, keadaannya masih bagus. Nah karenanya, aku mo share ini ma para bloggers mania. Kulepas dengan harga miring deh. Insya alloh bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan.
Berikut buku-buku yang akan kulepas.






Buku yang lainnya adalah buku-buku yang merupakan foto copy, dijilid, dan alhamdulillah kata-kata dalam buku foto copynya masih dapat dibaca. Berikut buku-buku yang akan kulepas.







Jika tertarik, hubungi aku di 02183697456. Boleh telpon or SMS.
Namun, jika telpon sibuk or SMS belum dibales, itu berarti aku sedang mengajar atau ada kesibukan yang harus kupegang. Insya alloh SMS akan dibales sekitar pukul 2.

OK, waiting for your call

Comments

Popular posts from this blog

Tasawwul (Meminta-minta)