Assalamualaikum Wr Wb

Bismillahirrohmanirrohim

Tahun 2014 telah berlalu, berganti dengan tahun baru 2015. Banyak hal yang telah terjadi, banyak hikmah yang dapat diambil,  banyak resolusi yang telah dikerjakan.
Memetik sebuah hadist; Rosulullah SAW pernah bersabda yang intinya banyak manusia yang lalai dalam 2 kenikmatan yang diberikan Alloh SWT yakni nikmat sehat dan waktu luang.
Kalau diperhatikan hadist ini berkaitan pula dengan Q.S. Al-Ashr atau yang artinya Demi Masa.
Berkontemplasi dengan apa yang telah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan, sebenarnya begitu banyak kesempatan yang terlewatkan karena kita tak pandai memanfaatkan waktu luang, begitupun halnya dengan sang penulis. Banyak diantara kita yang menjadikan dunia sebagai target resolusi dalam kehidupannya masing-masing, padahal tiada yang tahu kapan kita akan mengalami kesempitan dalam kelapangan yang kita miliki saat ini.
Maka sudah sewajarnya bila dari sekarang kita ubah arah resolusi kita ke arah yang lebih baik. Dalam hal ini saya sendiri, semoga Alloh SWT memudahkan; resolusi tahun 2015 saya adalah mencoba menghidupkan kembali Sunnah Rosul yang dimulai dari diri sendiri. Mari kita sama-sama saling mengingatkan dalam kebenaran dan berlomba-lomba dalam kebaikan. :)

P.S.
Orang-orang zionis Israel itu orang gila

Comments

Popular posts from this blog

Tasawwul (Meminta-minta)