Untuk Sang Pemilik Segalanya

Walau kukatakan aku mencintaiMu
Tanpa sadar kulanggar laranganMu
walau kukatakan akulah hambaMu
Tetap saja kulalaikan perintahMu
Meskipun demikian
Tetaplah Engkau
Sang Maha Sabar, Maha Indah, Maha Kaya
Tiada satupun rugi yang Kau terima
Karna Engkaulah yang mewarisi segala

Duhai bulan agustus
Kemerdekaanku
Kemerdekaan bangsa Indonesia
kemerdekaan umat Islam
Belumku merdeka
dari AKU

Bisakah Engkau tunda kepergian bulan Ramadhan
barang seminggu?
Menyesalku...
Tak sempat kumengisinya dengan riyadhoh
Yang banyak lagi baik
Belum sempatku merdeka dari AKU

Duhai yang Maha Gagah
Apakah aku cantik ?
Aku ingin cantik dihadapanMu
Walau kutahu
Banyak yang cantik daripadaku

Duhai sang pencinta
Bisakah Engkau mendengarku ?
Duhai yang Maha Menggenggam
Sudah cantikkah aku ?
Duhai yang Maha Mendengar
Sudah pantaskah diriku
Menjadi hambaMu
Dekat denganMu
Diridhai lagi dicintai olehMu
Walau kutahu
Begitu banyak dari mereka
Yang lebih baik dari diriku

Tetaplah menjadi Tuhanku
Tetaplah menjadi rinduku
Tetaplah menjadi tujuanku
Duhai Yang Maha Mewarisi


Comments

Popular posts from this blog

Tasawwul (Meminta-minta)